Tuesday, December 6, 2011

Gacha baru di ameba pico


     Anda melihat 10 token ini? Ini semua gratis. Pico mengeluarkan sebuah sistem gacha terbarunya. Dengan gacha ini anda memiliki kesempatan yang sama mendapatkan 10 token gratis seperti gambar diatas.

     Apa itu gacha? Gacha adalah permainan undian di ameba pico. Dalam game ameba pico, banyak sekali terdapat gacha. Hampir semua tempat di pico memiliki gacha tersendiri dengan hadiah yang berbeda - beda. Setiap pengguna yang beruntung akan mendapatkan barang - barang bagus di setiap gacha ameba pico.

     Untuk memainkan gacha AG change, anda hanya perlu mengklik gambar di pico anda seperti di bawah ini.
Icon ini berada di bawah gambar profil pico anda. Setelah anda mengklik icon tersebut, anda akan langsung melihat tampilan gacha AG change. Klik play gacha untuk memainkan gacha. Anda akan langsung mendapatkan hadiah seperti AG, token, gummies, food, dan barang - barang lain.
   
     Untuk meningkatkan peluang mendapatkan AG dan token, anda harus sebanyak mungkin mengundang teman untuk ikut bermain ameba pico. Akan tetapi jika tidak, anda tetap dapat memainkan gacha ini setiap harinya tanpa harus membayar.

     Jadi, bersenang-senanglah di akhir tahun ini. Manfaatkan peluang ini untuk mendapatkan banyak token. Demikian informasi yang dapat saya berikan. Terima kasih.

5 comments:

  1. gimana y cara masuknya baru y?????????????

    ReplyDelete
  2. aq sungguh boring dgn ini semua

    ReplyDelete
  3. tpi skrg udh gak ada lgi knpa kak?

    ReplyDelete
  4. ihhh ... Ane Gak Dapet AG Chance Nya ........ :P

    ReplyDelete
  5. kok di picoku ga ada ya ag chancenya?

    ReplyDelete

Advertising